Cara Mendapatkan Naga Legendary di Dragon City

Bagaimana cara mendapatkan naga legendary di Dragon City, tapi apakah kamu tau game yang satu ini. Dragon city adalah permainan yang sangat seru dan ditemukan di Facebook. Tidak jarang pemain berharap dan mendapatkan naga legendary.

Cara mendapatkan naga legendary bisa dilakukan dengan berbagai cara. Dimulai dari membeli hingga breeding sekalian pun bisa.

1. Cara Mengembangbiakkan Naga Legenda

Naga Legenda terdiri dari semua naga yang memiliki elemen Legenda. Mereka adalah Legendary, Wind, Crystal, Mirror, Droconos, Nirobi, dan Robin Hood. Semua kecuali Robin Hood bisa dibesarkan.

Untuk membiakkan Naga Legenda, Anda perlu menggunakan naga induk dengan elemen Murni. Jadi Naga murni serta semua Hibrida Murni akan bekerja. Legenda sebagai elemen wildcard juga dihitung sebagai Murni.

Ketika kedua orang tua memiliki elemen Murni, maka Legenda adalah hasil yang mungkin. Peluangnya akan selalu rendah, jadi Anda harus berharap untuk mencoba berkali-kali untuk mendapatkan Legenda. Sejak update Light and War, saya telah mencoba lebih dari 60 kali, dengan hanya 3 Legends (Crystal, Nirobi, Mirror) untuk ditampilkan.

2. Cara Breed Level Eksklusif

situs daftar slot online
https://jalantikus.app/

Level Eksklusif (lama dan baru) telah mengalami perubahan besar dalam pembaruan terakhir. Sebelumnya, satu-satunya cara untuk membiakkan mereka adalah menggunakan Legenda + [naga dengan Elemen yang sesuai], bertentangan dengan deskripsi di Menu Bangun. Sekarang deskripsi di Build Menu juga berfungsi. Jadi Eksklusif Level sebenarnya adalah Level Eksklusif lagi.

Untuk membiakkan Level Eksklusif Anda perlu memasangkan dua naga yang di antara mereka memiliki semua elemen target Eksklusif Level. Legenda dihitung sebagai karakter pengganti, sehingga dapat digunakan untuk salah satu (atau dua) elemen. Tetapi setidaknya satu elemen harus berasal dari setiap induk.

Persyaratan lainnya adalah kedua orang tua harus lebih besar dari atau sama dengan tingkat yang disyaratkan. Ini adalah level yang diklaim dalam Menu Bangun. Di aplikasi Facebook, ini adalah angka putih dalam lingkaran hitam. Di Android, itu adalah nomor yang di bendera merah.

Jika kamu menggunakan Legenda untuk salah satu orang tua, itu melewati persyaratan level! Namun, biasanya lebih baik tidak menggunakan Legenda untuk membiakkan Level Eksklusif, karena itu membuat peluang yang sangat rendah mengingat semua kemungkinan naga saat Legenda terlibat.

Apakah Level Mempengaruhi Peluang Pembiakan?

Di masa lalu, tingkat merupakan faktor penting dalam sistem pemuliaan. Mereka tampaknya tidak lagi menjadi faktor peluang untuk membiakkan naga.

Tingkat kepentingan yang masih dimiliki diturunkan menjadi mewajibkan tingkat 4 untuk naga yang akan digunakan untuk berkembang biak, dan untuk peraturan Tingkat Eksklusif yang telah disebutkan.

Baca Juga: Review Domino QiuQiu Gaple VIP, Game Domino 99 Online Mirip Higgs Domino Island

Apa cara terbaik untuk membiakkan naga legendaris?

Ada 3 metode yang akan berhasil untuk membiakkan naga legendaris, Taktik pertama (paling umum) adalah membiakkan Naga Murni dengan Naga Perang. Ini memiliki peluang 40% untuk membiakkan Naga Kratus yang mengetahui jurus tipe Pure dan War.

Karena tingkat perkembangbiakannya sangat tinggi, disarankan untuk melakukan ini secara reptil dan mengingat duplikat naga Kratus dengan menggunakan pohon kehidupan.

Pilihan selanjutnya adalah mencoba dan membiakkan salah satu dari banyak naga legendaris yang memiliki satu elemen Legenda.

Ini dapat dilakukan dengan mengawinkan 2 Naga Murni bersama-sama, dan diperkirakan memiliki tingkat keberhasilan 1%. Ini bisa memakan waktu lama, dan satu-satunya cara untuk mendapatkan “Legacy Dragon” yang dibutuhkan untuk misi perticular nanti dalam game.

Cara lain adalah dengan meningkatkan breeding santuary Anda, yang membuka kemungkinan berkembang biak baru tetapi hanya saat berkembang biak di tempat perlindungan itu sendiri. Ada sejumlah cara mendapatkan naga legendary yang tersedia dari tahap penangkaran berikutnya. / Aha