Surga Perawan di Pulau Memperak Bangka Belitung

Pulau Memperak terletak di Kecamatan Manggar Kabupaten Belitung Timur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Pantai Tanjung Tinggi, Pantai Tanjung Kelayang, Pulau Lengkuas, atau Pulau Babi sering menjadi rekomendasi saat berwisata ke Bangka Belitung. Ini adalah pulau yang mempesona dan megah dengan alam yang sangat indah. Pulau Merak memiliki pasir putih yang sangat indah dan air laut yang biru jernih. Di tepi pantai, pantai yang indah ditutupi dengan untaian pohon kelapa. Pesona keindahan bawah laut menjadi keunggulan dari wisata pulau ini. Karena pulau ini memiliki banyak terumbu karang perawan, ada beberapa jenis ikan. Batu granit besar membantu lingkungan pesisir.

Pulau ini memiliki berbagai kegiatan pengunjung, termasuk menyelam, snorkeling, dan hiking. Kegiatan lain yang tersedia termasuk memancing, menyelam, dan berjemur. Spot snorkeling terbesar di pulau ini ada di sebelah utara, timur, dan barat pulau Memperak ini. Saat snorkeling, kenakan sepatu karena banyak bulu babi yang berbahaya. Pemandangan air saat menyelam kira-kira 15 meter. Anda dapat mengamati keindahan bawah laut yang dipenuhi dengan terumbu karang, bunga karang, anemon, serta berbagai jenis ikan dan biota laut yang berwarna-warni.

Banyak penyu datang ke pantai untuk menyimpan telur mereka juga. Ini lebih sering terjadi selama musim kemarau. Karena Pulau Memperak sangat tenang, mengunjunginya akan membuat Anda serasa berada di pulau pribadi. Hanya ada satu bangunan di pulau itu, yang ditempati oleh penjaga pulau. Alhasil, pastikan Anda dan keluarga membawa bekal untuk pulau tersebut.

Pulau Memperak
Pulau Memperak

Pantai di sini terbuat dari pasir putih dan dihiasi dengan pecahan kerang. Airnya sangat jernih. Angin pantai yang sejuk dan menyegarkan, membuatnya ideal untuk bersantai. Pantainya yang Spektakuler, Island Excellent adalah pantai terindah dan terindah di Pulau Memperak Bangka Belitung, menurut pengunjung mancanegara yang berkunjung.

Lokasi Pulau Memperak 

Perjalanan ke Pulau Memperak dimulai di Manggar, ibu kota. Kemudian, selama kurang lebih satu setengah jam, Anda bisa menyewa perahu motor dan berkeliling. Di perjalanan, Anda akan melihat pemandangan yang menakjubkan dan bukit-bukit kecil menjulang di atas laut zamrud yang akan menemani Anda dalam perjalanan ke Memperak.

Ini adalah data Pulau Memperak yang tersembunyi di Kabupaten Belitung Timur. Lokasi ini sangat alami dan memiliki air yang jernih. Apakah Anda tertarik untuk melakukan kegiatan hopping island belitung di pulau ini? / Dy

Baca Juga: 10 Tips Memasak Agar Hidangan Anda Terasa Istimewa